Berita Grab | Sewa Mobil Hibrida - Sepuluh Perusahaan Penyewaan Mobil Menawarkan Sewa Hibrid

Dengan ancaman pemanasan global dan masalah lingkungan lainnya di garis depan pola pikir Amerika, banyak pelancong mulai beralih ke kendaraan hibrida sebagai pilihan mereka untuk transportasi sewaan selama perjalanan bisnis dan pribadi. Dan perusahaan persewaan hybrid bandara dengan senang hati memenuhi kebutuhan. Sementara mobil hybrid hemat bahan bakar populer, mereka juga masih mahal untuk dimiliki. Di sisi lain, persewaan mobil hibrida semakin populer selama beberapa tahun terakhir, menyebabkan banyak perusahaan persewaan terus-menerus mencoba menambah lebih banyak mobil hibrida ke armada mereka untuk memenuhi permintaan, terutama di lokasi bandara.
 Sewa Mobil Bali
Bagi mereka yang tertarik untuk menyewa tujuan bandara udara mobil hybrid Bali Car Rental selama perjalanan bisnis atau mencoba satu sebelum menghabiskan ribuan untuk membelinya, berikut adalah daftar dari sepuluh perusahaan penyewaan mobil hybrid, tanpa urutan tertentu.
    Enterprise - Salah satu pemimpin terkemuka dalam gerakan hijau, Enterprise telah melengkapi lokasi nasional mereka dengan lebih dari tujuh ribu mobil hybrid. Mobil hybrid baru mereka dihargai hanya sedikit di atas kendaraan mereka yang lain, dan mereka memiliki banyak pilihan. Situs web Enterprise memudahkan para pelancong untuk menemukan mobil hybrid yang bisa disewa di bandara.
    Hertz - Salah satu perusahaan penyewaan mobil yang paling dikenal di negara ini, Hertz bergabung dengan gerakan hibrida akhir-akhir ini tetapi dengan cepat tumbuh untuk memiliki lebih dari empat ribu kendaraan. Berlokasi nyaman di sebagian besar bandara besar, Hertz merupakan pilihan yang sangat baik bagi para pelancong.
    Toyota Rent A Car - Bukan pengetahuan umum bahwa dealer Toyota menyediakan mobil mereka untuk disewa, termasuk banyak model hybrid Toyota yang terkenal. Kunjungi situs web mereka toyota.com/rental/, lalu masukkan kode pos Anda untuk mencari dealer Toyota yang berpartisipasi terdekat.
    Sewa Mobil Midway - Didirikan pada awal tahun 1970-an, Midway adalah perusahaan persewaan kendaraan pribadi terbesar di Los Angeles. Dengan lebih dari 1.500 kendaraan di armadanya dan kantor di daerah di sekitar Los Angeles dan Hollywood, Midway memiliki mobil hibrida dan kendaraan hemat bahan bakar lainnya untuk disewakan.
    Alamo - Dimiliki oleh perusahaan Bali Bike Rental yang sama yang juga memiliki Sewa Mobil Nasional, Alamo Rent-a-Car menawarkan beberapa model penyewaan mobil hybrid yang berbeda di seluruh Amerika Serikat. Penawaran mereka mungkin rendah, untuk saat ini, tetapi karena popularitas hibrida terus tumbuh, demikian juga penawaran mereka.

    
Sewa Motor Bali
Avis - Sama seperti Hertz, Avis adalah organisasi besar yang sering beroperasi di dekat bandara. Berbeda dengan pesaing mereka, Avis masih menawarkan persewaan mobil hybrid di kota-kota tertentu di seluruh Amerika Serikat. Namun, bagi mereka yang terbang ke kota besar, itu adalah taruhan yang baik bahwa Avis akan memiliki Prius hybrid atau Escape yang tersedia.
    Fox Rent-a-Car - Terletak terutama di California, Fox Rent-a-Car menawarkan jarak tempuh gratis dan tarif murah untuk menarik pelanggan menjauh dari perusahaan besar. Mereka juga baru-baru ini merangkul pasar persewaan mobil hybrid dengan Toyota Prius ditawarkan di beberapa lokasi mereka.
    Nasional - Penyewaan Mobil Nasional menawarkan hibrida menengah di sebagian besar wilayah negara dengan harga yang wajar. Dan di mana mereka tidak dapat menawarkan mobil yang bermanfaat bagi lingkungan, mereka malah menawarkan sumbangan amal untuk membantu penyebabnya.
    Thrifty - Agen persewaan lain yang kurang dikenal, Thrifty adalah perusahaan yang strategi pemasarannya menawarkan harga yang lebih rendah kepada konsumen. Karena itu, ketika bandara San Francisco menawarkan diskon lima belas dolar untuk semua yang menyewa hibrida, Thrifty dengan cepat bergabung dengan banyak perusahaan lain dalam menawarkan kendaraan itu. Namun, di luar Bay Area, penawaran tetap tipis.
    FindExotic.com - Walaupun FindExotic.com bukan perusahaan persewaan itu sendiri, FindExotic.com sangat bagus untuk menemukan persewaan hybrid di sejumlah area dan merupakan sumber daya yang baik, ia pantas mendapat tempat dalam daftar.

Subscribe to receive free email updates: