Surganya Indonesia - Hotel Santika Bali

Bali tercatat sebagai jantung warisan budaya dan tradisional Indonesia. Lanskap tropisnya, dicampur dengan akomodasi tepi laut yang menawan, menjadikannya tempat peristirahatan yang santai bagi pelancong dan pengunjung. Ini khususnya bagi mereka yang mencari perlindungan dari fasad kehidupan kota yang penuh tekanan.

Di antara semua hotel tepi laut lainnya, Hotel Santika menonjol dengan sekitar 171 suite bergaya dan elegan, bungalow pribadi, dan kamar tamu. Ini semua terletak di lingkungan taman yang indah, memamerkan koleksi flora dan pohon-pohon asli yang harum.

Di Hotel Santika, para tamu akan berkembang pada tingkat keramahan yang berkomitmen, hanya Bali yang dikenal. Anda juga dijamin dengan fasilitas yang luar biasa dan layanan berkualitas. Karenanya, Hotel Santika bangga sebagai ikon keunggulan di seluruh kepulauan Indonesia.

Untuk menghormati filosofi Bali tentang "harmoni dan keseimbangan antara manusia dan lingkungan," hotel ini memiliki pilihan kategori kamar yang elegan. Semua yang selaras dengan beragam kebutuhan tamu internasional mereka. Mereka percaya bahwa untuk setiap tipe orang, ada akomodasi kamar yang sesuai. Ini akan mencakup delegasi bisnis yang ingin berpartisipasi dalam pertemuan dan usaha penting, keluarga yang berlibur dengan anak-anak mereka, serta pasangan yang ingin menghabiskan waktu sendirian bersama Sewa Mobil Bali.


Berikut adalah tipe kamar Hotel Santika:

Kamar Deluxe

Kamar-kamar ini menawarkan pemandangan taman yang menakjubkan dan dekorasi etnik yang sedikit. Hotel Santika memiliki total enam puluh kamar deluxe yang terletak beberapa langkah dari kolam renang mereka. Anda bahkan dapat meminta kamar yang saling terhubung, jika perlu.

Kamar Premiere

Kamar-kamar ini, tidak seperti kamar mewah yang terletak di bagian tengah hotel, terletak di sepanjang sayap Santika yang terpisah. Enam puluh delapan kamar premier, menampilkan desain kontemporer Bali, mempromosikan perasaan nyaman untuk semua tamu. Mirip dengan kamar deluxe, Anda juga dapat meminta kamar yang saling terhubung, jika perlu.

Bungalow Taman

Atap jerami konvensional, desain Bali yang elegan, perabotan buatan tangan, serta kamar mandi yang memanjakan, pancuran outdoor, pintu masuk jalur yang indah, dan unit-unit yang luas, semuanya membuat jenis kamar ini sempurna untuk pasangan dan pasangan yang berbulan madu. Ini sangat cocok untuk mereka yang mencari tempat persembunyian pribadi dan suasana romantis. Hotel Santika memiliki total enam belas bungalow taman.

 Garden Double Queen Bungalows

Bagi mereka yang menginginkan ruang yang cukup untuk seluruh keluarga, Sewa Motor Bali adalah akomodasi yang sesuai untuk Anda. Dirancang dengan rasa elemen estetika Bali, kamar mandi mewah, shower outdoor dan tempat tidur kanopi, total enam belas Garden Double Queen Bungalows dapat memanjakan Anda dengan nyaman untuk menginap di Hotel Santika lebih lama.

Suites Tepi Laut

Dengan total delapan suite tepi laut yang ditempatkan di lokasi terpencil, Anda akan memuja taman Bali yang indah dengan kolam renang Anda sendiri. Suite-suite ini tidak hanya menampilkan dekorasi yang bersahaja dan keanggunan pedesaan, namun juga menjamin kamar mandi semi-outdoor serta teras yang teduh.

Suite Presidensial
Mengingatkan pada pengaturan Desa Bali tradisional, suite presidensial eksklusif ini dikemas dengan kolam renang pribadi, ruang proporsional, dua kamar tidur dan bale tradisional untuk pemandangan matahari terbenam yang menawan. Dengan konsep arsitektur lokalnya, tipe kamar ini tidak hanya memberi Anda privasi dan kedamaian, tetapi juga cocok untuk mereka yang bepergian dengan anak-anak.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali juga mampu menyediakan Anda dengan Layanan Butler 24 jam (hanya untuk tamu Suite dan Bungalow), 2 bar, 3 restoran, dan layanan kamar 24 jam. Ini bersama dengan spa, pusat bisnis, perpustakaan, internet, dan fasilitas pertemuan yang dapat menampung hingga 150 tamu. Mereka juga memiliki dokter panggilan 24 jam, meja layanan wisata, pusat perbelanjaan, serta layanan limusin dan taksi.

Fasilitas dan fasilitas lainnya termasuk penyewaan mobil dan sepeda, penukaran mata uang, area parkir, area wi-fi umum, layanan valet, dan layanan binatu. Anda juga dapat meminta tempat tidur bayi atau pengasuh bayi tambahan, jika perlu. Untuk bermain game dan bersantai, Anda akan menikmati lapangan tenis, ruang permainan, taman bermain, dan 3 kolam renang mereka.

Semua kamar dilengkapi dengan mini bar, brankas, TV satelit, serta pengering rambut, fasilitas membuat teh atau kopi, dan telepon IDD.

Subscribe to receive free email updates: